AHY Sindir Penerus yang Tinggal Gunting Pita Proyek Rezim SBY

  • Bagikan
Agus Harimurti Yudhoyono

FAJAR.CO,ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY membanggakan pemerintaha era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia juga menyindir soal pemerintah yang hanya gunting pita melanjutkan pembangunan proyek rezim SBY.

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengemukakan sindiran soal pemerintah yang hanya gunting pita melanjutkan pembangunan proyek rezim SBY saat pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (15/9/2022).

AHY menyebutkan banyak proyek yang sudah direncanakan dan mulai dibangun pada periode kedua SBY.

“Banyak yang tinggal dan sudah 70 persen bahkan tinggal 90 persen tinggal gunting pita. Setahun gunting pita kira-kira masuk akal enggak,” kata AHY.

Meski demikian, putra sulung SBY itu juga menyatakan dia tidak meminta pihak lain untuk mengapresiasi rezim SBY.

“Ya, kita enggak perlu juga diapresiasi, tetapi jangan mengatakan ‘ini kehebatan kita, satu tahun gunting pita’. Itu namanya claiming sesuatu yang, ya, kadang-kadang saya speechless,” lanjutnya.

“Kenapa sih tidak kemudian mengatakan terima kasih telah diletakan landasan telah dibangun 70 persen, 80 persen sehingga kami tinggal sepuluh persen tinggal gunting pita. Terima kasih Demokrat, terima kasih SBY, begitu,” ujar AHY.

Mantan prajurit TNI itu mengatakan ini semua tidak adil juga banyak yang menyebutkan partai berlogo bintang mercy itu tidak peduli dengan infrastruktur. (fajar/jpnn)

  • Bagikan